Minggu, 30 November 2008

Surat Pembaca

Shalom, met siang…..

Hai, perkenalkan sebelumnya, nama saya Yemey Susanti, biasa dipanggil Mey2.

Saya berjemaat d GPdI Beth Eden.

Tx loh buat blog-nya, memberkati kami semua sbg penari.

Mau tanya neh, klu mau cari model2 pakaian tamborin dmana yah? Aku sdh cari d google, tp gak ada.

Mungkin teman2 Rivera tahu??

Tx b4, GBU ALL…..

Best Regards,
Yemey Susanti



Dear Mey-Mey,

Hi Mey...sebelumnya thanks ya buat suratnya. Kita juga senang bisa menjadi berkat buat teman-teman sesama penari juga.


Kalo untuk situs baju tamborine, sebenernya ada beberapa sih yang kita pernah lihat...salah satunya bisa di lihat di www.shachah.org. Pernah juga tau situs yang lain, tapi lupa...hehhe...mohon dima'afkan....:)


Di salah satu foto Rivera Monarie juga ada beberapa contoh baju tamborine yang bisa dijadikan acuan. Pada dasarnya, untuk mendisain kostum tamborine, Rivera menyarankan untuk menyesuaikan dengan lagu dan tema yang hendak di sampaikan. Namun yang terlebih penting lagi adalah untuk berani mengalirkan kreatifitas dalam diri kita sendiri dan mengimplementasikannya ke dalam desain kita.


Sebenernya permintaan yang sama juga pernah ditanyakan ke Rivera melalui e-mail. Maka dari itu, Rivera setelah ini akan memuat bahasan mengenai tips-tips mendisain kostum baik kostum tamborine atau kostum tarian lainnya. Jadi, tetap setia menjadi pembaca blog kami ya...dan tunggu artikel-artikel menarik lainnya dari kami.




-Rivera Monarie-


2 komentar:

Anonim mengatakan...

hai, riveramonarie dance...
seneng bgt bisa liat blog kalian. gw d berkati lwt apa yg kalian tampilkan d blog ini. khusus nya profil2 nari kalian.
gw Ivana.dr GBI Sungai Yordan.

gw, mo nanya ni sbg penari kalian bljr nari dr mana?
apa kalian panggil guru?
blh kasi tau ga dr mana..
ato ciptain gaya ndiri ni... hehe.....
kpn2 berjuang k tempt gw dunk...:)p
thx.

Rivera Monarie mengatakan...

Hi Ivana...

Ma'af baru membalas sekarang. Ivana, kamu bisa membaca profil kami di website kami, bahwa kami adalah sekelompok penari yang berasal dari sekolah tari yang sama.

Kalau untuk koreografi tarian, itu semua di handle oleh creative director kami, Alex Mawuntu.

Boleh-boleh aja kalau kamu mau mengundang kami...heheh. Kamu layangkan aja suratnya ke alamat e-mail kami.

Ditunggu ya....

-Rivera Monarie-