Senin, 15 Desember 2008

The Joy of Christmast, Mal Artha Gading 06 December 2008









Hi Rivera's readers!!


Seperti yang sudah pernah dijanjikan, diatas adalah rekaman dari hasil pertunjukan kami di Mal Artha Gading tanggal 06 December 2008 yang lalu. Selamat menyaksikan!



Christmast Dance Performance at Mal Artha Gading 06 December 2008 "The Joy of Christmast" (The Review)




Pada waktu kami diberitahukan bahwa kami harus tampil pada tanggal 06 December 2008, tim Rivera Monarie sempat agak sedikit ragu. Dikarenakan pemberitahuan tersebut hanya 1 minggu sebelum tanggal 06 December 2008!! Namun, terima kasih untuk dedikasi tinggi dari para penari dan komitment masing-masing, sehingga walaupun dengan waktu yang sangat terbatas dan latihan yang cukup menyita waktu, Rivera Monarie dapat mempersembahkan tarian untuk tanggal tersebut.

Sayang dua anggota kami, Jeremy dan Leonita tidak dapat ikut tampil bersama kami karena Jeremy sudah mempunyai acara yang tidak bisa dibatalkan sementara Leonita sedang menghadapi ujian di sekolanya sehingga dia harus konsentrasi penuh di pelajarannya. Namun mereka berdua tetap mendukung kami dalam support dan doa mereka. Thank's Jeremy and Leo!


Jam 09:00Lt pagi, adalah waktu yang sudah ditentukan untuk berkumpul di Mal Artha Gading. Rencananya, para penari akan mengadakan gladi resik di Mal Artha Gading sekaligus untuk tes panggung. Alex dan Rinda berangkat bersama-sama dengan satu mobil sementara Felicia bersama Marcel. Waktu menunjukan waktu 09:10Lt, Alex dan Rinda sampai di pelataran Mal Artha Gading dan hendak menuju ke tempat parkir. Tanpa diduga, mereka berdua cukup di kejutkan dengan berita bahwa Marcel masih dirumahnya, belum juga di jemput oleh Feli. Dan lebih mengejutkannya lagi...ternyata Feli baru bangun!! (Ha..ha..ha...)


Akhirnya Alex terpaksa memutar mobilnya untuk segera menjemput Marcel. Untunglah rumah Marcel tidak terlalu jauh dari Mal Artha Gading. Kami akhirnya tes panggung dan gladi resik jam 10:00Lt. Dan untung juga pada waktu itu, pengunjung masih blm ramai. Feli pun akhirnya menyusul dan sampai kira-kira jam 10:30Lt.


Setelah itu kami semua mengisi perut terlebih dahulu, mengingat jam pertunjukan kami adalah jam 13:00Lt. Kami semua menikmati "sarapan menjelang makan siang" kami yakni Bakmi Naga yang berada di foodcourt Mal Artha Gading sementara Rinda sibuk menghafalkan gerakan-gerakan yang akan di tampilan. Maklum, penari kita yang satu ini agak sedikit susah mengingat gerakan-gerakan tarian yang sudah di koreografikan oleh Alex. Padahal menurut Alex, koreografi yang telah dibuat sudah cukup mudah dan simple lho (note from Alex: Rinda, Marcel, Feli...jangan protes!! hahahah)


Pada akhirnya, Rivera Monarie sukses menampilkan tarian bernuansa Natal untuk menghibur para pengungjung Mal Artha Gading sekalian. Pertunjukan kami juga di meriahkan oleh tarian dari anak-anak sekolah minggu asuhan Felicia. Rivera Monarie sangat berterima kasih atas partisipasinya. Thanks ya adik-adik untuk pelayanannya!


Rivera Monarie juga berterima kasih untuk Marcel dan Rinda yang telah menyediakan tempat untuk berlatih.


Berikut adalah beberapa dokumentasi acara pertunjukan kami. Well, thank you guys for reading and stay tunned untuk artikel-artikel kami yang akan datang.





































MERRY CHRISTMAST EVERYBODY....AND HAVE A WONDERFULL COMMING NEW YEAR 2009!!!!!







-Rivera Monarie-



Tidak ada komentar: