Selasa, 25 Agustus 2009

Rinda's Wedding



Shalom teman-teman semua!!



Seperti yang kami telah beritahu sebelumnya, bahwa salah satu penari kita Rinda, telah melangsungkan pesta pernikahan dengan pasangannya pada tanggal 15 Agustus 2009 yang lalu. Kami dari Rivera Monarie mengucapkan kepada pasangan yang berbahagia selamat atas pernikahan mereka dan mendoakan agar Tuhan selalu menyertai bahtera rumah tangga mereka.



Dan tentunya sebagai hadiah pernikahan mereka, kami dari Rivera Monarie mempersembahkan 2 tarian yang ditarikan oleh 3 penari Rivera Monarie yaitu Alex, Leonita dan Marcel.

Pesta pernikahan tersebut di adakan di sebuah apartement di Jakarta Timur dengan mengambil konsep "Garden Party". Rinda mengenakan gaun pengantin yang anggun di hiasi pita kuning yang merupakan warna favoritenya, dan mememang segenggam rangkaian bunga yang juga berwarna kuning.

Kami dari Rivera Monarie mengucapkan banyak terima kasih kepada salah seorang teman kita yang telah membantu kami merekam tarian kami sehingga nantinya dapat kami sajikan dalam program "Performance On-Line" kami berikutnya, agar dapat disaksikan oleh teman-teman sekalian.


Jadi, nantikan tanyangannya ya...dan juga tayangan-tayangan yang akan datang dari kami, Rivera Monarie!




-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: