Sabtu, 20 Juni 2009

Hi Guys.....We're Back!!!!!!


Hi Rivera readers!!!!


Pertama-tama kami dari pihak Rivera Monarie ingin memohon ma'af yang sedalam-dalamnya atas keterlambatan pemunculan artikel-artikel kami (yang ngak tanggung-tanggung selama 6 bulan!!!). Hal ini dikarenakan beberapa member kami yang kebetulan di tahun 2009 ini secara tak disangka mendapatkan banyak kesibukan yang hampir-hampir tak terbendungi sehingga program-progam kami banyak yang ter-pending....ma'afkan yaaa.......


Salah satu kegiatan tersebut adalah sibuknya salah satu penari kami, Alex yang ikut terlibat dalam sebuah pertunjukan ballet pada tanggal 07 Juni 2009 yang lalu di Taman Izmail Marzuki yang di selengarakan oleh sekolah ballet "Ade Rayanti". Untuk liputan mengenai seputar kegiatan tersebut, akan di tanyangkan untuk artikel berikutnya. Kesibukan yang sama juga dialami oleh beberapa dari tim kami yang lain, yang diantaranya ada yang akan melaksanakan pernikahan tahun ini di bulan Agustus, ada juga yang sedang magang kerjaan...wah..pokoknya campur-campur deh! Tapi puji Tuhan, kami masih dapat di berikan kesempatan untuk kembali menemui teman-teman semuanya lagi.


PERFORMANCE ON-LINE

Seperti yang pernah kami bahas di awal tahun 2009, bahwa kami akan mengadakan program "PERFORMANCE ON-LINE" setiap bulannya. Namun dikarenakan keterlambatan ini, program tersebut akan kami pending sampai awal bulan July 2009. Setidaknya awal bulan July 2009 ini kami sudah dapat menampilkan tarian buat kalian semua.

Juga untuk surat-surat yang masuk, kami mengucapkan banyak terima kasih. Mohon ma'af juga kalau kami belum sempat menjawabnya satu persatu. Tapi jangan khawatir, pada artikel berikutnya beberapa surat kalian akan kami bahas satu-persatu. Jadi, tetap nantikan kami di artikal-artikel berikutnya ya!


-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: