Rabu, 24 Juni 2009

Surat Pembaca


Dear Riveramonarie,

Nama saya yesa, saya baru kali ini mengunjungi webside kamu dan senang mengunjungi webside kamu.
Saya juga main tamborin di greja saya dan mau tahu tentang perkembangan tarian tamborin yang ada saat ini untuk dibagikan kepada teman-teman di gereja saya.Oh ya, saya sekarang berjemaat di GPDI Pintu Elok, tepatnya di JL. Dirgantara, Makassar.

Oh yach, bagaimana cara mendapatkan rekaman tarian yang ditampilkan di webside kamu? Dimana saya bisa mendapatkan VCD rekaman tarian kamu? saya sudah cari, but di kota Makassar kayaknya belum ada.
Trima kasih atas perhaitannya,

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Yesa




Dear Yesa,



Hi Yesa, pertama-tama kami mohon ma'af baru bisa bales surat kami sekarang. Terima kasih juga atas waktunya sudah mengunjungi blog kami. Kira-kira perkembangan apa ya yang kami ingin ketahui mengenai Tambourine? mungkin kamu bisa lebih spesifik?

Untuk rekaman tarian, sayangnya kita belum bisa menyediakannya dalam bentuk VCD/DVD dan mendistribusikannya ke toko-toko. Tapi nanti kalo ada, kamu pasti akan kita informasikan.

Salam ya buat teman-teman se-pelayanan kamu di Makassar. Tetap setia dalam pelayanan tarian Tambourine dan maju terus! Jangan lupa juga nantikan kami di artikel-artikel berikutnya.


GBU


-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: