Senin, 29 Juni 2009

World's premier "PERFORMANCE ON-LINE" 2009









Sering kali ketika kita membaca koran atau melihat berita mengenai keadaan yang terjadi di sekeliling kita, mengenai perang, kelaparan, kejahatan, dan sebagainya, membuat kita menjadi merasa was-was dan khawatir akan masa yang akan datang.


Atau terkadang, kita menjadi bertanya-tanya sendiri terhadap diri kita...."Akankah hal itu terjadi pada saya? dan kalau pun iya, bagaimana saya akan menghadapinya? dimanakah saya akan mendapatkan pertolongan? kepada siapa saya harus mendapatkan perlindungan?".


Atau....mungkin kita sendiri sedang mengalami hal-hal tersebut? apakah yang harus kita lakukan?


Sayang sekali, kita harus melihat kenyataan pahit bahwa tak satupun manusia di dunia ini dapat diandalkan ketika kita mengalami hal-hal tersebut, ataupun menjamin bahwa kita akan terlindungi dari hal-hal tersebut. Namu ada satu kabar gembira buat saudara dan teman-teman sekalian...bahwa masih ada satu pengharapan yang dapat menjamin hidup anda....


...dan pengharapan itu hanya ada dalam satu nama...........


YESUS KRISTUS


Seperti yang di katakan Yesus dalam Matius 11:28...


"Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu"



Jadi saudara dan teman-teman sekalian, serahkanlah segala ke khawatiran, beban berat, permasalahan anda kepada Yesus Kristus. Serahkanlah hari esok anda kedalam tangan-Nya!


Berikut persembahan tarian dari Rivera Monarie dan semoga dapat menjadi berkat buat saudara-saudara dan teman-teman sekalian....



....ku berjalan serta Yesus...maka hatiku tenang....



-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: