Sabtu, 29 Desember 2012

Choregraphed 'Wing's Flag' Dance by Alex (Christmas Celebration GBI Mawar Saron 24 December 2012 'special feature')





Shalom teman teman!!

Berikut kami tayangkan 'special feature' dari perayaan acara Natal di GBI Mawar Saron pada tanggal 24 December 2012 yang lalu, sebuah koreografi tarian bendera 'Wing's Flag' yang di koreografikan oleh Alex untuk tim tari Tamborine GBI Mawar Saron.

Awalnya, pada bagian acara tersebut akan diisi oleh tim penari dari Youth GBI Mawar Saron. Namun sehari sebelum perayaan Natal, diinformasikan bahwa tim Tamborine GBI Mawar Saron juga akhirnya diminta untuk mengisi tarian pada bagian tersebut.

Akhirnya Alex mengambil inisiatif untuk meyemarakan bagian tarian tersebut dengan menggunakan 'Wing's Flag', sebuah produk keluaran Mainstream School of Art Gallery yang kebetulan baru dipesan khusus oleh tim Tamborine GBI Mawar Saron. Tarian ini ditarikan oleh penari-penari senior dari tim Tambourine seperti Titik, Maria, Irene, Rita, Nova dan Nitha. Puji Tuhan, walau dengan waktu yang cukup singkat, para penari-penari senior ini bekerja keras untuk dalam waktu cepat menghafal dan menyelaraskan diri dengan alat tari yang baru mereka gunakan untuk pertama kalinya ini, bersama dengan tim tari dari Youth GBI Mawar Saron, dapat menghasilkan suatu kesatuan paket persembahan tari yang baik.

Semoga persembahan tarian ini dapat menjadi berkat buat teman-teman semua.

GBU

-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: