Selasa, 25 Desember 2012

Special dance performance, choreograph by Alexander Mawuntu "Rivera Monarie" for Christmas Celebration GBI Mawar Saron, 24 December 2012






Shalom teman-teman!!!

Pada tanggal 24 December 2012 kemarin, GBI Mawar Saron Kelapa Gading mengadakan acara kebaktian besar dalam rangka merayakan Natal 2012 yang di isi dengan sebuah tarian yang dibawakan oleh tim tari GBI Mawar Saron.

Untuk kesempatan ini, salah satu penari Rivera Monarie, Alex, Mendapat kesempatan untuk mengkoreografikan tarian tersebut dan melatih tim tari GBI Mawar Saron yang beranggotakan total 20 penari.

Koreografi tarian ini cukup unik, dimana Alex menggabungkan semua unsur seni tari yang sering dan umum di gunakan di gereja-gereja setempat seperti tamborine, long ribbon, banner dan flag, sehingga menjadi satu kesatuan yang indah untuk di saksikan.

Dengan mengambil lagu berjudul 'When Love Came Down' yang di bawakan oleh 'Point of Grace' sebuah lagu yang menggambarkan tentang keceriaan Natal dimana ada Kasih yang luar biasa turun di satu malam, membawa keajaiban buat umat manusia.

Dengan latihan yang gigih dan kerja keras dan di dukung kemauan dan semangat yang luar biasa dari para penari GBI Mawar Saron, akhirnya tarian ini dapat di persembahkan dan menjadi berkat buat para jemaat setempat.

Berikut kami sajikan cuplikan tariannya, dan semoga tarian ini dapat menjadi berkat buat teman-teman semua! dan tak lupa kami dari Rivera Monarie mengucapkan:

Merry Christmas Everyone! 

Let the joy of Christmas fill in our hearts and brings lots of blessing for everyone!!


Special note from Alex to GBI Mawar Saron Tamborine's team:

Thank you for your cooperation, passion and hard work....you all are wonderful dancers! it was a great pleasure working with all of you :) -Alex-






GBU

-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: