Minggu, 16 Desember 2012

Last Performance of Rivera Aprentice in 2012 (GBI Mawar Saron, 16 December 2012 "Magnificent")




 Shalom teman-teman!

Tanpa terasa, kita sudah memasuki bulan December, bulan di penghujung tahun 2012. Oleh sebab itu, kami merasa di akhir tahun 2012 ini, kami ingin menutupnya dengan menampilkan sebuah persembahan tarian colorguard, yang dengan demikian menjadi pertunjukan terakhir 'Rivera Apprentice' di tahun 2012 dengan 5 orang personil yaitu Alex, Titik, Dian, Maria dan Irene.




Persembahan tarian kali ini merupakan tantangan buat para personilnya. Dimana kali ini mereka di tuntut untuk tidak hanya meningkatkan keterampilan mereka dalam memainkan bendera, namum mereka juga di tuntut untuk meningkatkan kemampuan mereka dari segi tehnik menari. Kesabaran dan ketekunan pun di uji, dibawah pimpinan Alex, satu persatu dari mereka di 'push' sampai pada limit mereka masing-masing.




Begitu kuatnya tuntutan dan standart yang di tentukan, hampir-hampir beberapa personil dari 'Rivera Apprentice' berniat mengundurkan diri dari tarian ini. Lemparan bendera harus lebih tinggi, ketukan musik harus sama, posisi badan harus benar, dan sebagainya. Banyak juga yang mengalami cidera dari tersatuk tiang bendera di kepala, memar di pergelangan tangan, tergores ujung tiang bendera di pelipis hingga berdarah, sampai gigi yang patah karena terpukul tiang bendera.




Namun demi visi dan panggilan, mereka semua akhirnya berhasil melewati masa-masa keraguan dan tetap terus dengan persembahan tarian ini. Pada hari ini, tanggal 16 December 2012 tarian 'Magnificent' di tarikan di dua ibadah di GBI Mawar Saron di jam 06:00am dan 09:00am. Puji Tuhan, kami dapat mempersembahkan tarian ini dengan baik dan mendapat sambutan positif dari jemaat setempat.

Walaupun di awal tarian terjadi beberapa kesalahan, namun tangan Tuhan tetap memimpin kami untuk menyelesaikan persembahan tari kami hingga selesai.

Dengan selesainya pertunjukan tarian hari ini, maka berakhirlah pertunjukan persembahan 'Rivera Apprentice' di tahun 2012 dan dengan harapan, di tahun 2013 yang akan datang, kami dapat lebih lagi mempersembahkan persembahan tarian yang menjadi berkat buat teman-teman sekalian dan lebih lagi meninggikan dan memuliakan nama-Nya melalui persembahan kami!

GBU,


-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: