Rabu, 09 Januari 2013

Bunga dan Kaisar (The Legendary Dancers and Pioneers in Christian Dance)







Shallom teman-teman!!

Selamat tahun baru!!! pada tayangan pertama blog Rivera Monarie di tahun 2013 ini, kami akan menayangkan liputan khusus dari pernikahan salah satu sahabat kami, Jessica Immaculata Laut (Jejes) dengan suaminya, Owen Jeremiah (Owen) yang di laksanakan di gedung PRJ pada tanggal 05 January 2013 yang lalu.

Pesta pernikahan Jejes dan Owen tak hanya meriah, juga menjadi ajang dimana para penari legendaris dari Mainstream School of Arts dan Abbalove Ministries berkumpul kembali bersama, yang salah satu diantaranya adalah kelompok tari yang bernama 'Bunga dan Kaisar'.




Tentunya teman-teman yang pernah membaca artikel di blog kami mungkin masih ingat dengan artikel yang berjudulu 'Blast From the Past', dimana kami menayangan cuplikan tarian kelompok 'Bunga dan Kaisar' pada saat mereka berkompetisi di ajang kompetisi tari yang di selenggarakan oleh Mainstream School of Arts dari tahun 2001 - 2003 yang bernama 'Lomba Cipta Koreografi'. Grup tari dimana para penarinya yaitu Alex (LCK 2-3), Felicia (LCK 1-3), Meisy (LCK 3), Chika (LCK 1-3), Nita (LCK 1 - 3), Vena (LCK 1) dan Frelly (LCK 1-3) yang dipilih secara acak untuk dijadikan satu grup tari, memenangkan beberapa kategori di posisi Juara 1 di kategori "Worship" (LCK 2 - 3) "Tamborine" (LCK 1 - 3)

Merupakan suatu anugrah, dimana pada hari itu 6 dari anggota Bunga dan Kaisar dapat hadir di acara pesta pernikahan Jejes dan Owen. Bahkan salah satu dari penarinya yaitu Chika (Jessica Christina) yang sekarang sudah menjadi salah satu penari utama di salah satu dance company di Singapura juga hadir. Moment ini cukup menjadi salah satu moment yang mengharukan, setelah 10 tahun kita terpisah satu sama lain, dimana masing-masing anggotanya sudah menjalani kehidupan masing - masing sebagai ibu rumah tangga, sebagai penari profesional, sebagai wanita karier, guru, dan sebagainya.

Mulai terkenang kembali di hati masing-masing mantan penari grup 'Bunga dan Kaisar' masa-masa indah yang mereka lewati 10 tahun yang lalu, dimana mereka ikut bergerak dalam kegerakan perkembangan tarian Gereja dan memberikan banyak pengaruh ke perkembangan penari-penari Gereja.


Biarlah pada tayangan kali ini, di awal tahun 2013 ini, kita semua di motivasikan kembali khususnya para penari-penari Gereja untuk lebih lagi maju dan menjadi berkat untuk semua orang melalui tari-tarian kita dan memberikan nilai-nilai yang baik untuk di turunkan dari generasi ke generasi.




 





GBU,


-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: