Jumat, 11 Januari 2013

Wedding dance of Owen & Jejes





Shalom teman-teman!!

Seperti yang telah kami sampaikan tayangan artikel kami sebelumnya, bahwa pada tanggal 05 January 2013, teman kami Jessica Immaculata Laut (Jejes) dan Owen Jeremiah telah melangsungkan pesta pernikahan mereka di gedung PRJ, Jakarta Utara.




Jejes adalah salah satu penari dari Abbalove Ministry yang juga guru tari di Mainstream School of Arts dan adalah satu kerinduannya untuk dapat menari di pernikahannya bersama Owen. Akhirnya atas permintaan Jejes, Alex mengkoregrafikan sebuah tarian untuknya dan Owen, juga tarian yang di tarikan oleh teman-teman Jejes sendiri seperti Chitra, Natal, Rinda dan juga Alex sendiri.

'So Close' (ost. Enchanted)lagu yang dibawakan oleh John Mclaughlin adalah lagu yang di pilih oleh Jejes. Lagu tersebut nampaknya memiliki makna dan arti tersendiri bagi Jejes. Mungkin dikarenakan Jejes menginkan 'happy ending' seperti yang di alami tokoh didalam film 'Enchanted', Giselle.

Berikut adalah tayangan dari tarian yang dibawakan oleh Alex, Natal, Rinda, Chitra dan juga oleh pengantinnya sendiri, Jejes dan Owen.

Semoga tayangan ini dapat menjadi berkat buat teman-teman sekalian dan tak lupa kami ucapkan kepada Jejes dan Owen:

Selamat menempuh hidup baru, Tuhan berkati!!!


GBU,

-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: