Jumat, 31 Juli 2009

PERFORMANCE ON-LINE....(A Blast From the Past part.2)







Teman-teman, sudah banyak tanda-tanda akhir zaman yang terjadi disekeliling kita. Penyakit dimana-mana, peperangan, kelaparan, pembunuhan, dll.


Pertanyaannya sekarang, apakah kita sudah siap? siap menemui Sang Mempelai Pria yang datang dengan keagungan-Nya diatas awan, bersinar terang disertai dengan tiupan sangkakala?

Apa yang sudah teman-teman lakukan selama ini? sudahkah teman-teman siap untuk mempertanggung jawabkan di hadapan-Nya? Sudahkah teman-teman mempersiapkan segala sesuatunya untuk kedatangan-Nya yang kedua kali?


...ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: "Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya" Markus 1:3





-Rivera Monarie-




Behind the sceene....


Shalom teman-teman! berikut ini adalah sambungan dari Performance On-Line yang lalu yaitu "Blast From the Past part.2".


Pertunjukan tarian berikut masih di ambil dari cuplikan "Lomba Cipta Koreografi II" pada tahun 2002 dengan kategori "Tarian Tambourine" yang ditarikan oleh kelompok "Bunga dan Kaisar", sebuah kelompok tari yang mengawali perjalanan dari Rivera Monarie. Di kategori ini jugalah Bunga dan Kaisar kembali meraih juara 1.


Trivia:

Di dalam tarian ini, pada saat gerakan pelemparan tambourine melewati kaki, Alex melemparkan tambourine-nya terlalu tinggi, namun Puji Tuhan jatuhnya tambourine tersebut masih dalam jangkauan Alex sehingga masih sempat tertangkap.


Sampai bertemu pada program kami "Performance On-Line" berikutnya!


-Rivera Monarie-

Tidak ada komentar: